Harry potter and the deathly hollows

Hmmm, baru tiga hari belakangan ini aku mulai baca buku terakhir dari serial Harry Potter. Telat ?? Wuihh, telat banget. Tapi apa daya, mood nya baru muncul sekarang, hehehe… Dan gara-gara baca buku itu, sekarang aku meneteskan air mataku, untuk kesekian kalinya. Duh… I become so sensitive lately, just because Harry Potter’s story. Tapi kuakui ceritanya, plotnya, karakternya, dan penjabaran setiap keadaannya bener-bener keren. Dibuat dengan penuh perhitungan (I have no idea how to express it in a word..). Salut banget sama J.K. Rowling dan caranya membuat buku itu…

Jalan-jalan ke Ullen Sentalu…

Hari ini aku seneng banget karena rencana jalan-jalan sama temen-temen kampus ternyata berjalan lancar. Alhamdulillah… Padahal walnya dah takut aja nggak rame atau ada masalah apa, tapi ternyata kita bersenang-senang kok, hehehe…

Jadi hari ini rencananya, aku iseng ngajakin temen-temen kampus buat jalan-jalan ke tempat wisata di jogja. Soalna kita jarang banget jalan bareng, hehehe… Akhirnya kita mutusin untuk pergi ke museum Ullen Sentalu yang terletak di daerah Kaliurang. Jam sudah menunjukkan pukul 10.40 waktu kita berangkat, jadi cuacanya puanasss banget. Untungnya waktu mulai masuk Kaliurang, hawanya dingin dan mataharinya dah ketutp awan. Nggak perih lagi deh niy kaki ^^

Sampai di sana, aku lumayan takjub juga liat pemandangannya, soalnya bagus banget siy. Pengen ngajak adekku yang jago moto, hehehe… Tapi ternyata foto-fotonya cuma bisa nyampe di gerbang depan. Waktu mulai masuk museum, kamera disuruh dimasukkin tas. Mungkin karena barang yang dipajang di dalam museum itu barang dari Keraton Jogja, jadi dijaga banget kali yah biar ga dipublikasikan. Padahal menurutku yang oke banget tuh desain museumnya. Wuihhh, apik tenan…

Nah, balik ke museum Ullen Sentalu. Koleksi museum ini terdiri dari berbagai macam foto dan lukisan sultan Jogja dan Solo. Ada juga gamelan dari kraton dan koleksi batik. Dari segi isi mungkin biasa aja, tapi nilai historisnya tinggi banget. Apalagi didukung desain tempat yang bagus, jadi seneng aja liatnya, hehehe…

Akhirnya setelah tur keliling museum selesai, kita disuguhi jahe anget dan mulai dibolehkan untuk mengambil foto. Untung aja suasananya masih bagus, jadi maish bisa puas foto-foto. Alhasil, kita di sana lebih lama foto-fotonya daripada turnya, hehehehe…

Photo session in Depok ^^

Before I go to sleep, I want to share some of my photo here.

Alone in the beach

Alone in the beach

난 널 사랑해...

난 널 사랑해...

Foto-foto ini diambil dua minggu yang lalu, di pantai depok. Aku sama tmen-tmen lagi iseng banget, jalan-jalan ke pantai cuma buat foto-foto n makan seafood. Penting banget deh pokoknya, hehehehe… Tapi nggak nyesel juga siy, soalnya setelah diliat hasilnya lumayan bagus. Jadi pengen jalan-jalan lagi sambil foto-foto. Sapa tau dapet objek yang oke, hehehe…

Welcome…

첫 만남 !!
인사 할 거예요…

This is my new blog. Welcome everyone ^^
I will fill this blog with my story about various thing. I’ll try to write frequently. So please wait for another post patiently, ok…

Thanks for coming to my blog ^^
사랑해 주세요…